WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Selasa, 22 Oktober 2013

Abaout KePEKAan

hai sobat kali ini gue mau bahas tentang apa itu kepekaan .. kepekaan adalah satu kata yang banyak menyimpan kode-kode yang orang lain belum tentu tau, jadi kalo menurut gue ngapain sih lo pada ngode in dia ?? belom tentu dia ngerti , bisa aja dia malahan ilfil sama lo jadi kalian itu gak perlu kode-kodean segala .. karna menurut gue juga itu gak penting ... ya sekarang gue tanya ngapain si lo ngode gitu ??? emang dia bakalan tau ?? gak kan ?? ya kalo emang kenyataannya lo udah sayang banget sama dia , ya coba ungkapin lah , jangan malu ... cewe sekarang si banyak yg bilang " mau ditaro mana harga diri cewe " saran gue , ini bukan masalah harga diri , tapi ini masalah perasaan dan hati masing-masing ,, ya kalo lo udah sayang sama dia ya coba ungkapin dari pada lo ngode terus ke dia , ya masih mending dia ngerti , kalo ngak ngerti gimana?? nak lebih nyeseknya lagi , kalo dia keburu di ambil orang gimana ?? apa gak sakit tuh hati :D , jadi menurut gue dari pada lo ngode- ngode gak jelas , lebih baik memulai duluan , buat yang ini lo gak usah mikir mau di taro mana harga diri lo .. ini bukan masalah harga diri bro , tapi ini masalah hati .. gue juga yakin harga diri lo gak bakalan jatuh , mungkin bisa aja lo malah di puji temen lo karna keberanian lo itu .. harga diri lo juga gak akan hilang kok akan tetep disitu aja udah ... mulai sekarang berfikirlah buat hati jangan buat harga diri .. apa lagi ini masalah hati dan perasaan ... ya itu sih saran gue , lo boleh praktekin boleh juga ngak , ya terserah kalian aja mau gimana... 

sekian dulu dari gue , semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar