WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Minggu, 20 Oktober 2013

Apa itu move on

Kembali lagi sama gue ya kan ahahhaah oke sekarang gue mau ngebahas tentang apa itu move  on .. sebelumnya gue mau titip salam sama orang yang lagi susah move on nih , semangat ya kalian moga aja cepet move on hehehe ... oke sekarang balik ke berita utama haha , menurut kalian move on itu apa sihh ?? kalo menurut gue sih move on itu suatu kata yang sangat mudsah terucap tapi sulit di lakukan , karena move on itu bisa dibilang susah-susah gampang , kenapa begitu ?? karena move on itu gak akan bisa dilakukan apa lagi lo selalu inget masa lalu lo saat sama si dia ,  inget kenangan-kenangan yang udah dia buat sama lo , ya kalo menurut gue sih lo gak bakalan bisa move on kalo lo terus terusan inget masalalu lo sama dia .. agar sedikit mudah gue si kasih tau aja , yang namanya masa lalu ya tetap akan menjadi masalalu , yang akan menjadi kengan pahit maupun manis lo sama dia , jadi move on itu sebenernya gampang asal , semua hal yang membuat lo inget sama dia lo buang jauh-jauh .. kalo bisa lo bakar deh tuh kenangan biar gak flashback, itu si kalo menurut gue , tapi itu semua tergantung kalian aja mau gimana , gue sih cuma kasih saran ... dan semoga saran gue bermanfaat ya buat kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar