WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Kamis, 17 Oktober 2013

Hallo semua , nih pertama kalinya gue share di blog yang baru gue buat .. hmmm gue mau sedikit berbagi cerita tentang perjalanan cinta gue nih semoga kalian suka .. gue itu sebenerkan suka akan kasih sayang tapi kasih sayang yg gue kasih ke mantan-mantan gue selalu berbuah kesuilitan entah itu diputusin, di duain ya lebih parah lagi udh diputusin eh si dia malah jadian sama temen gue sendiri , itu sih nyesek banget , yaa setelah itu gue sempet berfikir bahwa , kalo gue masih muda dan masa depan gue masih panjang , pacaran juga paling cinta monyet biasa .. pokoknya gue itu selalu belajar dari sebuah kesalahan karena di balik kesalahan ada kebenaran juga nih .... oh iye nih saran gue buat kalian yang lagi PDKT jangan terlalu berharap sama cowo/cewe yang lagi lo deketin .. hati-hati nanti akhirnya jadi PHP.... PHP itu nbyesek lo bro/sist gue juga pernah ngalamin sii ... jadi saran gue kalo lo lagi PDKT jangan terlal berharap sama mereka dari pada akhirnya lo sakit hati karna di PHPin ... kalo gitu gue nulis cukup sampe disini dulu yaa .. nanti kita lanjut lagi hmmm next time guue mau ngebahas tentas orang yang gagal MOVE ON nih jadi jangan lupa pantengin terus blog gue .. setiap hari selalu update kok :') see you bro/sist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar