WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Selasa, 29 Oktober 2013

Kisah malem jomblo di malam minggu

hey bro jumpa lagi sama gue , yok langsung aja kali ini gue mau ngebahas tentang nasib jomblo kalo malam minggu ya ini di ambil dari kisah nyata gue sendiri loh , nah biasanya jomblo kalo malem minggu itu masang status entah itu di fb, twitter bisa juga di bbm (black berry messanger ) nggak jauh masng nya pasti , satnight ? dirumah aja deh atau gak satnight sendiri aja ah , kadang juga ada yang doain "semoga aja malem minggi ujan yang deres " kadang-kadang doa jomblo itu di kabulin loh ,  yah nasib jomblo itu nyesek , apa lagi kalo dapet gebetan , ya gak jauh hasilnya php nah itu juga termasuk nasib jomblo juga , tapi gimanapun juga gelar jomblo itu berharga banget , ya berharga buat di ledekin ahahhaha tapi di sisi lain jomblo itu ada rasa senengnya mau tau apa ? nih gue kasih tau jomblo itu bebas bisa ngapain aja sesuka hatinya dia , mau dia deketin orang kek, mau dia deketin guru kek *ehh , mau dia jungkir balik kek , gak bakal ada yang marah kalo kata anak gahoell single woles kalo lo termasuk sinle gak usah takut bro/sist , single itu bukan akhir dari sebuah pencarian jodoh , tapi single itu tahap dimana kita belajar betapa berartinya pasangan di dalam hidup kita .. nah sekarang balik lagi ke malem minggu , kadang jomblo kalo malem minggu suka ngedumel sendiri kadang tembok aja di ajak ngomong , kalo gue pribadi si pernah ngajak guling pacaran , ya karna itulah nasib jomblo , ya pokoknya jomblo itu asik gak asik sih .. ya sekian dulu dari gue , nanti kita sambung lagi yaa yang suka jangan lupa komentar nya , kalo perl bagiin ke twitter atau fb , gue doain yang jomblo cepet dapet pacar , yang udh pacaran cepet putus * ehhhhhh maksudnya langgeng hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar