WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Rabu, 23 Oktober 2013

Gagal Move on

hallo kali ini gue mau bahas tentang orang-orang yang "move on" , sebenernya move on itu apa sih ?? menurut gue move on itu sebuah kata yang didalamnya terdapat beribu-ribu kesulitan untuk melakukanya , ya seperti hal yang mau gue bahas ini , kebanyakan orang itu gagal move on tapi ada juga yang berhasil , karna menurut gue move on itu gak sulit sih , tapi semua itu tergantung lo aja mau move on apa gak , simple kan ???   oke sekarang gue mau bahas tentang orang yang gagal dalam melewati rintangan untuk move on ,, biasanya orang yang gagal move on itu pasti dan selalu inget kenangan mereka semasa mereka masih bersama dulu , ya misalkan kengan mungkin itu lagu , boneka , bunga, tempat , maupun kejadian ya itu semua bisa jadi perkara kenapa orang gagal move on , dan biasanya orang yang gagal move on itu paling simple sih kalo lagi dengerin lagu  yang membuat dia teringat dengan mantannya itu pasti akan nangis atau merenung , banyak cara buat move on tapi itu tergantung lo aja , kalo gue pribadi move on itu gampang , biasanya kalo gue inget kenangan gue sama mantan gue kadang gue juga suka sedih tapi disisi lain gue itu berfikir juga , ngapain sih gue nangisin orang yang belum tentu dia nangisin gue juga .. ya dari pemikiran itu gue mulai berfikir bahwa gue harus bisa lupain dia , biarpun dia kadang suka dateng sendiri pulang juga sendiri ( jelangkung kalee ) ya gue sih tetep bersikap dewasa .. intinya kalo mau move on itu harus berfikiran bahwa dia itu udah sia-siain dan udah nyakitin hati kita .. ya moga aja bisa move on .. ya semoga itu bisa bermanfaat buat lo yang sering banget gagal move on .. mulai sekarang berfikirlah kedepan dan jangan berfikir kebelakang , yang lalu biarlah jadi kenangan kita harus mengejar masa depan yang akan mungkin membuat kita bahagia .. ya sekian dulu dari gue semoga bermanfaat yaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar