WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Jumat, 18 Oktober 2013

kisah cinta yang labil

Sering benget gue liat cewe/cowo itu terkadang suka labil dan kadang juga saling egois , ada juga kalo cowonya perhatian ehh cewenya cuek , ada juga cewenya perhatian ehh cowonya yang cuek ... sebenernya semua itu tergantung si dari diri kita masing-masing ... kalo misalnya pasangan kita cuek , kita jangan ikutan cuek karena itu hanya membuat kalian marahan atau saling diem-dieman , kalo boleh gue saranin , kalian jangan egois kita coba mengalah apa lagi salah satu dari kalian ada yang cuek, coba deh kalo misalnya pasangan kita cuek banget nih sama kita , kita jangan ikutan cuek juga karena suatu saat nanti dia juga bakal ngerasa bersalah kok karena udah cuekin kita , pokoknya disuatu hubumgan itu ada yang namanya saling mengisi , nah gue kasih tau nih yang namanya saling mengisi tuh gimana !!!!  Gini nih, saling mengisi itu contohnya kalo misalkan dia cuek , kita jangan cuek , kalo misalnya dia egois kita jangan ikutan egois , ya pokoknya banyak dehh ... itu cuma sedikiit saran gue biar dihubungan kalian itu bisa saling mengisi , ohhh iya kembali ke kisah cinta yang labil ,, labil itu sebenernya bukan dari cinta nya tapi dari diri kita sendiri , karena cinta itu gak salah kan cinta gak bisa ngomong , cinta itu cuma berwujud perasaan yang gak bisa di pegang tapi bisa dirasakan tulus atau gaknya cinta itu ... cinta itu jangan pernah terpaksa atau dipaksa , karna akhirnya gak akan pernah bahagia , jadi cinta itu harus tumbuh bener-bener dari hati bukan tumbuh dari mulut .. ya itu saran gue ke kalian , ambil sisi baiknya buang sisi buruknya .. sekian dulu nih yaa nanti gue post lagi yang lebih asik .. terimakasih udsah mau baca :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar