WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Jumat, 18 Oktober 2013

ketemu lagi sama gue kali ini gue mau ngebahas tentang seorang PHO , ya mungkin buat kalian PHO itu udah banyak banget apa lagi di kalangan remaja jaman sekarang ... hmm nih gue kasih tau ciri-ciri orang yang PHO , kalo orang PHO itu biasanya dia selalu cari-cari perhatian sama cewe , apa lagi cewe yang udah punya cowo .... biasanya dia juga deketin cewe itu dengan maksud membuat si cowonya itu cemburu ,, biasa cowo kalo udah cemburu itu terkadang suka ambil jalan pintas yaitu "PUTUS" jadi kalo udah putus si orang yang PHO tadi otomatis seneng .. jadi gue ada sedikit saran buat kalian biar bisa tau mana orang PHO mana yang bukan ..

Ciri-ciri PHO :

1. dia suka cari perhatian
2. sok care sama cewe/cowo
3. dia selalu pengen deketin korbannya
4. dia selalu berbuat sesuatu sampe tuh hubungan bener" putus <= paling parah

ya sekian deh ya , itu sedikit tips dari gue biar lo semua tau mana yang PHO mana yang bukan ,, dan itu di atas gue juga sedikit kasih tau tentang gimana ciri-ciri orang PHO.. kalo begitu sekian dulu dari gue .. kalo ada kesempatan gue bahas tentang orang yang gagal move on... terimakasih udah mau baca :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar