WELCOME TO MY BLOG :D

Halaman

Minggu, 27 Oktober 2013

Kisah pahit di hari senin

pren gue mau berbagi  kisah pahit gue di hari senin , ya pasti rata-rata orang itu benci banget sama hari senin begitu pula gue , benci banget sama hari senin atau dalam bahasa inggris MONDAY dalam arti sekarang MONster DAY , ya begitu lah pengartian orang-orang tentang senin/monday itu .. hari senin kali ini gue ngerasa bener-bener kesel , ya sedikit cerita aja ya , tadi pagi gue bangun terus tiba-tiba gue disuruh beli rokok , udah gitu pake duit recehan lagi , kan gak enak sama yang jaga warung , ya biarpun udah kenal tapi tetep aja gak enak, yang nyuruh si enak nah gue kan nanggung malu sendiri , sumpah ini hari gue kesel, gondok + marah , campur aduk semua , tapi setelah itu tiba-tiba ada orang dateng entah dari mana itu orang , tiba-tiba manggil gue dan ngasih gue sebuah kardus nah pas gue tanya siapa ternyata dia orang JNE ya jasa pengirim barang gitu ... gue kira malaikat kali dateng , nah setelah tuh abang JNE pergi , gue buru-buru buka dah tuh kardus , dan ternyata isinya sebuah sepatu dan ada amplopnya juga , pas gue lihat yang ngirim ternyata ayah gue yang sekarang lagi di bandung , biasa nyari biduan ahahah ... setelah gue bukan dan akhirnya gue coba tuh sepatu dan akhirnya muat yeyyy \m/ , nah inilah saat-saat yang gue tunggu , akhirnya gue buka amplopnya dan jrengggggg ada sebuah kertas dan uang ya lumayan dikasih 500 Rb , nah ini kertas gue bingung apa tulisannya , setelah gue baca kamprett ternyata itu duit yg 350 buat gue bayar kostan , gue kira itu 500 Rb buat gue semua kan ... duh akhirnya gue cuma megang 150 Rb buat sebulan , duh nasib nasib ... tapi gapapa yang penting dapet sepatu baru , sejauh ini kehidupan gue berjalan mulus ya kadang-kadang suka ngeselin+gondokin ya tapi harus di bawa happy biar selalu keep smile ( buka sitik joss ) ya sudah cukup sekian aja itu pengalaman gue tentang hari senin kali ini .. sampai berjumpa lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar